Menulis Artikel Tidak Harus Menjadi Tugas yang Menakutkan

Menulis artikel untuk ezine, atau untuk acara apa pun, tidak harus menjadi tugas yang menakutkan. Kebanyakan orang, ketika dihadapkan pada gagasan harus menulis artikel, esai, atau tulisan lain, menghela napas berat dan berkata, “Saya tidak bisa melakukan itu. Saya tidak bisa menulis.” … perhatian utama karena mereka tidak cukup baik, cukup pintar, cukup pintar, dll … untuk menulis sesuatu yang ingin dibaca orang lain. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Yang benar adalah bahwa kecuali Anda secara khusus mencoba menulis sebuah karya ilmiah untuk kumpulan intelektual, Anda biasanya ingin membuat pekerjaan Anda tetap sederhana dan jelas sehingga massa memahami dengan jelas pesan yang ingin Anda sampaikan.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menulis secara percakapan. Tuliskan saja cara Anda berbicara dengan seseorang dalam percakapan normal. Dengan demikian, tulisan Anda menjadi lebih mudah dilakukan dan lebih mudah dipahami.

Menemukan topik untuk ditulis juga tidak harus merepotkan. Yang benar-benar harus Anda lakukan untuk memulai dengan baik adalah bertanya pada diri sendiri, dalam percakapan, apa yang ingin Anda tulis. Misalnya, ketika saya memutuskan untuk menulis artikel ini, saya bertanya pada diri sendiri tentang apa yang ingin saya tulis dan mendapatkan jawaban kosong. Kemudian saya berpikir, “Menulis bisa sangat menyebalkan.”, Dan bingo, saya memiliki topik saya. Prosesnya sederhana, dan menghasilkan artikel … misi selesai.

Saya memutuskan untuk menulis tentang menulis. Saya tidak bekerja keras untuk itu, atau membutuhkan waktu satu jam untuk menyusun pikiran saya. jasa penulis artikel Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membahas suatu topik. Jangan khawatir tentang keahlian Anda, atau kekurangannya. Tuliskan apa yang Anda ketahui, dan percayalah, Anda tahu banyak, entah menurut Anda atau tidak. Begitu Anda menemukan sebuah topik, Anda telah memenangkan pertarungan. Dari situ Anda cukup menulis seputar topik tersebut.

Kuncinya adalah menyelesaikannya. Saya akan membuat Anda yakin bahwa untuk setiap artikel yang dikirimkan ke web di seluruh dunia, setidaknya ada setengah lusin artikel yang belum selesai diletakkan di kuburan artikel besar di langit. Jadi, selesaikanlah sehingga Anda bisa mendapatkan eksposur yang layak Anda dapatkan.

Jika Anda berencana untuk mendapatkan eksposur melalui penulisan artikel, maka Anda harus menulis artikel, dan tujuan Anda adalah mengeluarkannya sehingga orang dapat melihatnya. Artikel Anda tidak akan bermanfaat bagi Anda atau calon pembaca jika artikel tersebut hanya bermalas-malasan di notepad atau wordpad Anda. Anda dapat men-tweak dan mengedit hingga akhir waktu dengan harapan dapat menulis artikel yang sempurna, tetapi pada akhirnya, jika orang tidak dapat membacanya karena “belum selesai”, penulis tidak sempurna lainnya akan melewati Anda dengan artikel mereka yang tidak sempurna mendapatkan eksposur. Sekali lagi, eksposur hanya bisa didapat ketika artikel Anda diekspos … dan perasaan yang luar biasa membaca artikel Anda setelah mereka dikirimkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *